Desain Kaos Komunitas

Lain ladang, lain ilalang, seperti juga beda tahun, beda juga desainnya (halah apaan sih, hehe).

Yo wis, cut ah. Jadi gini ceritanya, dapet pesenan bikin desain kaos buat kaos kumunitas. Komunitas-nya adalah komunitas para penggemar dunia programming, mereka pada pake framework yang namanya YII framework (katanya seh salah satu framework dalam PHP programming :P ).

Mereka perlu desain kaos yang simpel, dengan background putih, plus berisi tulisan tentang nama komunitas, apa itu YII framework, trus yang jelas ada logonya.

Akhirnya jadi kayak gini nih desain yang dibuat …

Desain Kaos

Desain Kaos

About these ads